Senin, 22 April 2013

Pemuda Pembangun Peradaban

Populasipemuda di Indonesia saat ini adalah sekitar 30 % dari jumlah penduduk Indonesia,ini yang dinamakan Bonus Demografi. Artinya akan banyak penerus generasi negriini, di negri islam ini. Sementara kondisi berbeda terjadi di negara-negaraBarat, dimana terjadi penurunan jumlah kelahiran, akhirnya disana sangat banyakorang tua dan pemuda sangat minim. Artinya tak banyak penerus generasi dinegara-negara Barat.


Untukmelanjutkan sebuah peradaban selama kurang lebih 25 tahun, sebuah negaraminimal harus mempunyai angka kelahiran 2,11 %. Sementara saat ini angkakelahiran di negara-negara Barat sangat rendah, sedangkan di negara Islam angkakelahiran terus meningkat, termasuk di Indonesia. Dari sini saja kita dapatmelihat, kekuatan islam akan bertambah dan mempersiapkan diri untuk membangunperadaban, sementara barat bersiap untuk kehancuran peradabannya.

Jelas, iniadalah anugerah luar biasa yang Allah SWT berikan kepada umat muslim yangsenantiasa berjuang untuk melanjutkan kehidupan islam (includ peradaban islam).Kerinduan akan diterapkan hukum islam akan terbalas, harapan semakin menyata. Namun,berbagai upaya yang dilakukan umat islam akan selalu menghadapi rintangan, karenatentu saja Barat tak akan pernah membiarkan peradabannya hilang, sehinggadengan begitu ambisius mereka terus memberikan racun-racun berbalut madu padaumat islam di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Yang diharapkan adalahagar mampu membuat umat muslim terlena, terutama para pemuda.

Kehidupan Hedonisme,Demokrasi, Nasionalisme, Pragmatisme, dll merupakan racun yang membuat umatislam terlena, terutama pemuda. Dan selama hal ini masih saja adaditengah-tengah umat muslim, maka apalah arti dari Bonus Demografi tersebut?pemuda islam yang harusnya menjadi agen peubah, disulap Barat untuk menjadipara pembebek.

Oleh karena itu,bagi pemuda islam, mari kita tinggalkan racun-racun tersebut. Jangan pernahbiarkan Barat tertawa diatas kehancuran kita.

Campakkan HEDONISME, DEMOKRASI, NASIONALIME, PRAGMATISME DAN RACUN-RACUN LAINNYA!!!

Kembalilahpada aturan ISLAM YANG SEMPURNA, yang berasal dari ALLAH SWT. agar anugerahyang ALLAH yaitu Bonus Demografi ini bermakna karena pemuda islam siap untukmemperjuangkan kembalinya kehidupan islam, kembalinya peradaban islam,kembalinya kemulyaan islam, dalam KHILAFAH ROSYIDAH. kerena engkaulah pemuda sebagai pembangun dan pengisi peradaban.
wallahu'alambi shawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar